Pertamina Patra Niaga Sulawesi Cup Sukses Digelar, Majukan E-Sport Mobile Legend di Sulawesi

  • Bagikan

Farhan, ketua tim Pertalegends Esports mengatakan bahwa dirinya sudah menunggu event ini digelar dan telah mempersiapkan tim nya agar dapat menjadi juara.

“Kami tim Pertalegends Esport mengucapkan terima kasih kepada Pertamina karena telah mengadakan acara ini yang bagi pemuda seperti kami dapat menyalurkan hobinya dan kami telah persiapkan dengan banyak berlatih dan kuncinya kompak sehingga lawan-lawan dapat kita kalahkan,” terangnya dengan semangat.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw mengatakan bahwa event turnamen ini merupakan wujud kepedulian kita dalam mendukung E-Sport sehingga nantinya dapat menghasilkan atlit yang dapat membawa nama baik Sulawesi.

“Ini menjadi bukti komitmen kita agar talenta talenta muda dapat menyalurkan hobinya dan berperan dalam kemajuan E-Sport di Indonesia.”

“Selamat atas tim Pertalegends Esports yang telah berhasil menjadi juara 1 pada turnamen ini, semoga nanti dapat membawa nama baik Propinsi Sulawesi pada ajang-ajang E-Sport lainnya,” tutup Fahrougi.

  • Bagikan