Subhan Djaya Mappaturung Dinilai Komitmen Memajukan Aktivitas Dakwah

  • Bagikan
Subhan Djaya Mappaturung (kiri) dan Muhsin Peabang (kanan)
Subhan Djaya Mappaturung (kiri) dan Muhsin Peabang (kanan)

Muhsin juga sangat mengapresiasi misi Chief Corporate Secretary, Legal & Marketing Officer KALLA tersebut dalam memajukan pendidikan bangsa. Menurutnya, penguatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) memang merupakan hal yang mendasar untuk mendorong kemajuan berbagai sektor, khususnya perekonomian.

Sementara itu, Caleg DPR RI Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil I Sulsel, Subhan Djaya Mappaturung, mengapresiasi dukungan yang datang dari kalangan pengurus masjid tersebut. Ia sekaligus mengajak masyarakat untuk betul-betul memilih caleg yang representatif dan berintegritas.

"Saya harap masyarakat lebih cerdas dan lebih bijak dalam memilih. Silakan lihat rekam jejak melalui pengalaman, kualitas dan kompetensinya. Saat ini rakyat yang memegang kendali untuk menyeleksi. Maka gunakanlah itu untuk memilih orang yang terbaik," tuturnya.

Subhan juga mengajak masyarakat untuk memilih Pasangan Capres-Cawapres yang diusung PKS, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024. Pasangan ini memiliki garis perjuangan yang sama
untuk mewujudkan kemandirian pangan dan energi, pembukaan lapangan kerja baru serta akses pendidikan dan kesehatan yang lebih baik.

"Bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, mariki wujudkan pangan murah, kerja gampang dan Indonesia adil dan makmur," tegas Subhan.

  • Bagikan