Mendarat Malam Ini di Makassar, Prabowo Bakal Temu Relawan Besok, TKD Bilang Bukan untuk Berkampanye 

  • Bagikan
Cawapres yang diusung Partai Gerindra, PKB, PAN dan Partai Golkar, Prabowo Subianto (jpc)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Capres 02 Prabowo Subianto dipastikan ke Makassar, Sulsel hari ini, Kamis, (1/2/2024). 

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Calon Presiden-Cawapres NO. 2, Prabowo-Gibran Sulawsi Selatan Irjen Pol (Purn) Andi Damisnur membenarkan hal tersebut. 

Prabowo dijadwalkan mendarat sekitar pukul 20.00. Namun kata dia, agenda yang akan dihadiri Prabowo di GOR Sudiang bukan agenda kampanye. Hanya sekadar temu relawan se-Sulsel. 

“Nanti malam datang. Besok kegiatannya. Kalau nda salah, jam 20.00. Bukan dari TKD, dari relawan semua,” kata Andi Damisnur kepada Fajar.co.id

Dia menegaskan bahwa, acara tersebut dikoordinir langsung oleh pihak relawan, bukan dari TKD.

“Ini kan bukan kampanye. Hanya temu relawan yang disponsori oleh semua kelompok-kelompok relawan yang ada di Sulsel. Yang bikin acaranya itu relawan semua. Saya hanya monitor, memberikan arahan-arahan teknis,” jelas pria kelahiran Bone ini. 

Dia mengimbau agar acara tersebut tak menggunakan simbol partai karena ini bukan agenda kampanye. 

“Harus menjaga keamanan, ketertiban, kemudian nda boleh ada simbol partai karena ini bukan kampanye. Baju pendukung partai koalisi nggak boleh. Kalau bajunya Prabowo iya. Tapi baju partai nggak ada,” ujarnya.

Setelah menghadiri temu relawan di GOR Sudiang, Prabowo yang datang tanpa didampingi sang cawapres Gibran Rakabuming Raka itu dijadwalkan kembali terbang ke Jakarta.

“Saya tahunya cuman itu aja. Besok rencananya pulang selesai kegiatan. Sendiri, mas Gibran ada. Mungkin banyaklah dari rombongan beliau,” tandasnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan