Mencari Regenerasi Atlet Boxing di Makassar Lewat Ajang CBS

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — City Boxing Show (CBS) Rebon Muaythai akan menggelar  seleksi untuk mencari Regenerasi.

Mereka akan berlaga di Pra Event, yang terdiri dari Kategori Member dan Kategori Amatir. Lokasinya di Distrik Popsa. Sabtu, 03 Februari.
Kemudian Pemenangnya akan diarah kembali berlaga di seri ke 2, 2 Maret mendatang. 

Ketua Panitia Fajrin Boho mengatakan pertandingan akan dimulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam.

Sejauh ini kata dia, ada 75 pendaftar di dua kategori tersebut. Lu dari total ini, 35 orang akan menjadi pemenang dan akan lanjut di seri ke dua. 

“Kami selenggarakan event ini sebagai bentuk apresiasi terhadap fighter terbaik. Namun
Sebelum melakukan pertandingan, 75 peserta telah melakukan medical cek up untuk memastikan para fighter  layak bertarung,” ucapnya.

Fajrin juga membeberkan jika pengunjung bisa melakukan pembelian tiket. Namun tiketnya terbatas, hanya 1000 tiket. Tetapi ketika venue sudah muat 350 orang maka akan dibuat bergantian.

“Kami jual tiket dari harga Rp40 ribu hingga Rp150 ribu,” ucapnya.

Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Dee Dahyar, mengaku jika event tersebut sejalan dengan amanat Walikota.

"Kami berharap ini terus digalakkan dan diharapkan bisa menemukan bibit unggul atlet tinju maupun profesional," tutupnya.

Bimpres KONI Makassar, Hasyim mengatakan Koni mendukung, apalagi kegiatan ini sejalan dengan apa yang dicanangkan, satu anak satu cabang olahraga.(*)

  • Bagikan