Fanta HQ dan BPP Sulsel Birukan Makassar dalam Acara Gemoy Fest Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Milenial Prabowo - Gibran atau Fanta Sulsel berkolaborasi dengan BPP Makassar, BPP Sulsel dan Relawan Prabowo-Gibran menyebarkan semangat positif dalam kegiatan "Gemoy Fest 2024", Minggu, 4 Februari 2024.

Serangkaian kegiatan dalam Gemoy Fest yang dihelat pagi tadi, diantaranya, Running For Victory, senam gemoy, pemeriksaan kesehatan gratis, bagi susu fratis, bazar jajanan UMKM dan lainnya.

Fanta HQ Sulsel mengajak seluruh elemen masyarakat di Kota Makassar khususnya anak muda untuk bersama menjaga kesehatan menuju pesta demokrasi dengan berlari bersama, memeriksa kesehatan dan minum susu.

Ketua Fanta HQ Sul-Sel, Ikram mengatakan
pesta demokrasi kali harus penuh dengan riang gembira, penuh dengan kebersamaan dan selalu dalam bingkai kekeluargaan.

“Yang akan kita pilih adalah pimpinan negara dan Prabowo bersama Gibran adalah pilihan yang paling tepat untuk memimpin negeri Ini menuju negeri yang berdaulat, bermartabat dan terhormat,” tambahnya.

Dewan Pembina Fanta HQ Sulsel, Fadel
mengatakan ia mengajak seluruh masyarakat yang memiliki hak untuk memilih agar datang ke TPS, 14 Februari 2024 dan memilih Prabowo dan Gibran sebagai presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia.

“Kami yakin akan menang satu putaran,” ungkapnya. (*)

  • Bagikan