Pj Gubernur Bahtiar Resmikan Gedung Pinisi Bulukumba

  • Bagikan
Gedung Pinisi Bulukumba

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA - Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, meresmikan Gedung Pinisi, bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bulukumba ke-64, di Kabupaten Bulukumba, Minggu, 4 Februari 2024.

Gedung Pinisi ini merupakan gedung perkantoran pemerintah kabupaten yang dinilai terbaik di Indonesia.

Delapan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Bulukumba berkantor di Gedung Pinisi ini. Gedung ini dilengkapi sejumlah fasilitas, di antaranya lift dan rooftop untuk melihat keindahan Kabupaten Bulukumba dari atas.

Bahtiar mengatakan, dirinya sebagai Penjabat Gubernur Sulsel maupun Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri, menilai Gedung Pinisi sebagai yang terbaik di Tanah Air.

Keberadaan Gedung Pinisi ini merupakan salah satu pencapaian luar biasa Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf dan wakilnya Edy Manaf, beserta seluruh tim Pemkab Bulukumba. Pencapaian Pemkab Bulukumba juga didukung dari seluruh Forkopimda Kabupaten Bulukumba.

"Kehadiran Gedung Pinisi ini adalah capaian yang luar biasa," kata Bahtiar.

Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf mengatakan, Gedung Pinisi merupakan kado yang dipersembahkan pemerintah untuk masyarakat Bulukumba.

Ia berharap, dengan adanya gedung ini, masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang lebih berkualitas.

"Semoga dengan adanya fasilitas ini, masyarakat lebih mudah lagi dalam mengurus pelayanan publik. Tidak perlu kemana-mana lagi karena tersedia dalam satu gedung," kata Andi Utta, sapaan akrab Bupati Bulukumba. (selfi/fajar)

  • Bagikan