Aris Muflih, Pendatang Baru Dianggap Potensial Menang

  • Bagikan

Ketua DPD PAN Kabupaten Gowa sekaligus Caleg Partai Amanat Nasional untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Periode 2024-2029 Daerah Pemilihan Gowa-Takalar, Siti Husniah Talenrang memuji keluwesan dan eksistensi Aris Muflih.

Terliha saat acara konsolidasi dan penguatan tim TemannaARS dan Tim 7ujunnaPAN yang dibawakan langsung oleh Husniah Talenrang.

Husnia berkata kalau Aris Muflih itu seperti reinkarnasinya sewaktu pertama kali terjun di dunia politik dan bertarung di pilcaleg.

“Sempat diragukan bahkan tidak direkeng. Tapi dengan tekad yang kuat dan mentalitas petarung yang dimiliki maka saya berhasil memperoleh suara terbanyak untuk dapil Bontonompo-Bontonompo Selatan dan dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Gowa periode 2019-2024,” ucapnya.

Aris Muflih memang menjadikan spirit petarung yang selalu disampaikan oleh Husniah Talenrang sebagai sumber energi dalam menjalankan semua gerakan-gerakan dalam mensosialisasikan dirinya.

Sehingga seolah-olah energinya terus ada untuk tidak berhenti bergerak secara massif. Juga rapi dan terstruktur untuk mencapai target sebagai Anggota DPRD Kab.Gowa periode 2024-2029.

“Ini sekaligus mengembalikan kursi PAN untuk Dapil Pallangga-Barombong di DPRD Gowa,” ucapnya.

Warga BTN Aura, Desa Bontoala Kecamatan Pallangga, Heriyani mengatakan jika suaminya meninggal akhir Januari lalu.

“Hampir semua pengurusan jenazah mulai dari papan penutup, nisan, tenda dan kursi, serta penceramah takziyahdiurus oleh Aris Muflih,” tuturnya.

Hal ini menunjukkan bahwa Aris Muflih mulai memperhatikan warga sekitar.(*)

  • Bagikan