Tingkatkan Loyalitas Pelanggan, Pupuk Kaltim Gelar Customer Gathering 2024

  • Bagikan

"Selain itu, Pupuk Kaltim juga memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja pelanggan dalam satu tahun, disamping berbagai bekal tambahan untuk meminimalisasi segala bentuk kendala di lapangan," tambah Wisnu.

Direktur Keuangan dan Umum Pupuk Kaltim Qomaruzzaman pun menyebut peranan pelanggan sangat krusial bagi Pupuk Kaltim, sebagai perpanjangan tangan perusahaan dalam pemasaran produk di seluruh wilayah distribusi.

Oleh sebab itu, perusahaan pun menyediakan wadah bagi pelanggan sebagai sarana bertukar pikiran dan menyampaikan aspirasi dalam memaksimalkan pelayanan yang diberikan, sehingga Pupuk Kaltim maupun Pupuk Indonesia Grup dapat terus memberikan kinerja terbaik khususnya di sepanjang tahun 2024.

"Pupuk Kaltim berkomitmen memberikan produk berkualitas tinggi dengan layanan terbaik, serta selalu berusaha memahami kebutuhan dan harapan pelanggan agar dapat terus berkembang dengan memberikan solusi yang inovatif," terang Qomaruzzaman.

Melalui Customer Gathering tahun ini, Qomaruzzaman pun memastikan aspirasi dan masukan dari seluruh pelanggan menjadi bahan evaluasi bersama, agar kinerja penjualan makin tumbuh seiring komitmen pelayanan terbaik dalam memenuhi kebutuhan pupuk di tiap wilayah distribusi perusahaan.

Dari hal tersebut, ketahanan pangan dapat terus terjaga seiring meningkatnya produktivitas hasil pertanian masyarakat.

"Kerja sama dan sinergi antara perusahaan dengan pelanggan akan terus diperkuat Pupuk Kaltim, tentunya dengan pelayanan yang juga jauh lebih baik kedepannya," tandas Qomaruzzaman.

  • Bagikan