Dengan Jaringan yang Lebih Luas, Danamon, Adira Finance, dan MUFG Tawarkan Promo Seru di IIMS 2024

  • Bagikan

Beragam Program Baru untuk Mendukung Kesuksesan IIMS 2024
Bertajuk “Your Ultimate Autotainment Experience,” IIMS 2024 berlangsung selama 10 hari dari tanggal 15 - 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. IIMS 2024 akan memberikan pengalaman yang berbeda dari perhelatan sebelumnya. Sejalan dengan tema tersebut dan didasari oleh pemahaman akan keanekaragaman pengunjung IIMS, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG tahun ini mengusung empat pilar utama, yaitu otomotif, hiburan berupa IIMS Infinite Live dan Infinite Show, KidZania, dan Komunitas.

Sejalan dengan era serba digital saat ini, empat pilar tersebut menjadi jembatan bagi Danamon, Adira Finance yang didukung oleh MUFG untuk memaksimalkan layanan perbankan dengan menawarkan berbagai solusi finansial dari hulu ke hilir, mulai dari nasabah Korporasi hingga SME, hingga nasabah individu melalui KPM Prima bersama Adira Finance untuk pembiayaan berbagai kendaraan, termasuk kendaraan listrik. Dengan KPM Prima, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan berbagai manfaat, di antaranya nasabah akan mendapatkan bunga spesial cicilan KPM Prima di 1,99% serta bonus cashback cicilan hingga Rp500 ribu per bulan selama 5 bulan, jika melakukan bundling dengan bergabung menjadi nasabah Danamon Optimal.

Sementara, memahami kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, Adira Finance siap merevolusi pengalaman kepemilikan kendaraan dengan memperkenalkan solusi yang lancar dan nyaman. Platform digital, momobil.id dan momotor.id, memungkinkan pelanggan menjelajahi pertukaran kendaraan tanpa repot, memberikan berbagai manfaat yang meningkatkan perjalanan kepemilikan secara keseluruhan.

  • Bagikan