Diah Zaddiah Rustham selaku Customer Experience Department Head KALLA mengungkapkan bahwa kehadiran booth Kallafriends di MaRI bertujuan agar pelanggan dapat langsung melakukan pengumpulan atau penukaran poin dengan merchandise yang tersedia di booth dan menikmati fasilitas charging station bagi pengunjung Mal Ratu Indah yang ingin mengisi daya pada gadget nya secara gratis.
“Ayo download Kallafriends dan lakukan transaksi dengan sebanyak-banyaknya dengan segala kemudahan bertransaksi yang telah disediakan. Dengan superapps Kallafriends para pengguna juga bisa mendapatkan promo yang lebih menarik dan berpeluang untuk memenangkan hadiah puluhan juta di akhir tahun,” ujarnya.
Kalla Poin bisa mulai didapatkan sejak Aplikasi Kallafriends diunduh di Play Store maupun App Store dimana pengguna akan langsung mendapatkan Welcome Poin senilai 5.000 poin yang tentunya dapat digunakan langsung untuk bertransaksi.
Kalla Poin juga bisa didapatkan mulai dari transaksi pembelanjaan senilai 50.000 rupiah di seluruh tenant Mal Ratu Indah atau NIPAH PARK dengan syarat telah mendownload aplikasi Kallafriends dan melakukan verifikasi. Penukaran poin dapat dilakukan di customer service Mall Ratu Indah atau NIPAH PARK dengan menunjukkan struk belanja.
Poin yang didapatkan berdasarkan nilai pembelanjaan, diantaranya, belanja 50.000 - 250.000 mendapatkan 500 Kalla Poin, belanja 250.001 - 500.000 mendapatkan 2.500 Kalla Poin, belanja 500.001 - 1.000.000 mendapatkan 5.000 Kalla Poin, belanja 1.000.001 - 2.500.000 mendapatkan 10.000 Kalla Poin, belanja 2.500.001 - 5.000.000 mendapatkan 25.000 Kalla Poin, belanja 5.000.001 - 10.000.000 mendapatkan 50.000 Kalla Poin, belanja diatas 10.000.001 mendapatkan 50.000 Kalla Poin.