Melihat Spesifikasi iPhone 13 Pro Max dan Berapa Harga Pasarannya?

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID - Bicara soal teknologi, iPhone sepertinya masih terdengar mentereng. Sama halnya ketika melihat spesifikasi iphone 13 pro max. Seri ini menjadi unggulan yang dilengkapi dengan segudang fitur andalan. Tidak heran jika banyak peminat yang berburu ponsel ini untuk menunjang mobilitasnya. Pilih marketplace yang bisa menjamin keaslian produk seperti di Blibli.

Apa Saja Spesifikasi iPhone 13 Pro Max?

Seri iPhone memang terbilang memiliki harga yang cukup mahal. Tentu saja hal itu selaras dengan fitur dan spesifikasinya. Sedikit berbeda dengan pendahulunya, type 13 Pro Max mengusung fitur terbaru yang layak Anda coba. Berikut selengkapnya:

1. Prosesor Unggul

Dilengkapi dengan chipset Apple A15 Bionic yang terkenal tangguh membuat ponsel ini kuat untuk berselancar online. Ini merupakan prosesor terbaik milik Apple yang rilis pada tahun 2021 lalu. Adapun kecepatan prosesornya yakni Hexa-core (2x3.22 GHz Avalanche + 4xX.X GHz Blizzard).

2. Body Tangguh dengan Layar Besar

Memiliki dimensi sekitar 160.8 x 78.1 x 7.7 mm yang nyaman digenggam dengan berat sekitar 240 gram, iPhone 13 Pro Max juga dilengkapi dengan Gorilla Glass dan rangka stainless steel. Layar utama menggunakan Super Retina XDR OLED dengan ukuran sekitar 6,7 inci. Tak hanya itu, proteksi keamanan menggunakan dengan kaca keramik anti gores dan lapisan anti minyak.

3. Kamera Super Jernih

Spesifikasi iPhone 13 Pro Max menarik untuk terus diulik. Seri ini merupakan salah satu ponsel dengan kualitas kamera terbaik. Anda bisa menggunakan fitur sinematik yang mampu memindahkan fokus dengan cepat dari satu subjek ke subjek lain. Selain itu, pengguna juga bisa mengatur depth effect saat merekam video. Dilengkapi juga dengan 3 kamera 12 megapixel dan kamera Ultra white dapat memotret dengan mode makro 2 cm.

  • Bagikan