Ratusan Siswa Briton Makassar Ikut Try out Perdana Persiapan Tes

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Simulasi ujian Tryout 2024 kembali dilakukan Lembaga kursus Briton English Education.

Kali ini dilakukan secara serentak, tak hanya bagi siswa Briton Makassar tetapi juga dari Samarinda, Banjarmasin, Martapura, dan Kendari serta Medan.

Untuk di Makassar simulasi ini ada sekitar 900 anak mengikuti. Digelar di Baruga AP Pettarani Universitas Hasanuddin Makassar, Minggu, 25 Februari 2024.

Cambridge Authorized Exams Centre Briton English Education, Farah Sachrani mengatakan
Cambridge English nasional try out ini sebagai bentuk pengenalan model tes keadaan orangtua dan anak. Merupakan try out perdana digelar serentak di Indonesia.

“Jadi ini bagian dari rangkaian persiapan mengikuti ujian sesungguhnya hingga kelulusan peserta Cambridge ada Juli mendatang,” tuturnya.

Hasil dari try out ini nantinya akan dibagikan kepada basis center dan akan dikategorikan berdasarkan grade.

Tujuannya diharapkan anak-anak bisa lebih matang persiapannya. Apalagi ditargetkan grade A lulus semua juga memberikan perhatian pada orangtua untuk stop buta bahasa Inggris.

Cambridge English Teacher Trainer, Chad Doolan menambahkan bahwa Bahasa Inggris memudahkan baik dalam pekerjaan, berinteraksi, hingga dalam keperluan lainnya di manapun seluruh dunia.

“Karena Inggris adalah bahasa internasional, sehingga kami hadir untuk membantu kalian belajar Bahasa Inggris,” tambahnya.(*)

  • Bagikan