Cahaya Surya Komputer Gandeng Lenovo dan Canon Tingkatkan Strategi Marketing di Era Digital

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Cahaya Surya Komputer Makassar bersama dengan Lenovo Indonesia dan Canon Datascrip menggelar gathering dan seminar di Hyatt Place Makassar Hotel, Selasa (27/2/2024).

Kegiatan yang bertajuk "Accelerate Partner Cahaya Surya Komputer 2024" dengan tema seminar "Strategi Marketing dalam Meningkatkan Efisiensi dan Efektivitas di Era Digital" ini dihadiri oleh sejumlah partner toko dari kawasan Makassar, Maros, Sidrap dan Bulukumba.

Direktur Cahaya Surya Komputer Makassar, Jonni Tju menyampaikan bahwa di era digital ini strategi marketing menjadi hal yang dapat membantu penjualan produk bisa meningkat.

Ukuran kebutuhan pengguna dan target market yang sesuai ditambah edukasi yang tepat dalam bentuk konten yang didistribusikan dengan baik adalah hal yang perlu di persiapkan dalam membangun strategi marketing.

"Dengan hal tersebut harapan ke depan para partner dan Cahaya Surya Komputer dapat bertumbuh bersama di tahun 2024," ucap Jonni Tju.

Seminar ini diwali dengan pengenalan produk Canon oleh Urfan Zaka, trainer produk printer Canon. Menurut Urfan, kebutuhan print di Indonesia yang rata-rata hitam putih menjadi perhatian printer Canon di mana tinta yang diberikan adalah tinta pigmen, sehingga bila terkena air hasil cetakan tidak akan luntur.

"Dengan penggunaan printer canon dapat menghemat biaya karena harga produk yang terjangkau dan fungsi yang lengkap," sebutnya.

Di kegiatan itu, produk laptop Lenovo juga di perkenalkan sebagai produk unggul yang membantu aktivitas pengguna. Trainer Lenovo Indonesia, Catur Nugroho menyampaikan bahwa produk laptop lenovo hadir dengan inovasi fitur yang lengkap dan layanan purnajual seperti garansi yang lengkap.

  • Bagikan