Pemkot Parepare Buka Seleksi Terbuka untuk Jabatan Inspektur Daerah dan Kepala Dinas Sosial

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Pemerintah Kota Parepare melalui BKPSDM resmi membuka seleksi terbuka (Selter) untuk pengisian dua Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II-B lingkup Pemkot Parepare.

Dua jabatan itu adalah Inspektur Daerah Kota Parepare dan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Parepare.

Dua jabatan ini lowong atau saat ini sementara diisi oleh pelaksana tugas (Plt). Jabatan Inspektur Daerah lowong setelah pejabat sebelumnya Muh Husni Syam dilantik menjadi Sekda Kota Parepare pada 24 Oktober 2023.

Sementara Kepala Dinsos lowong setelah pejabat sebelumnya Hasan Ginca memasuki masa pensiun (TMT) per 1 Januari 2024.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Parepare, Adriani Idrus yang dihubungi Jumat malam (23/2/2024), mengatakan, Selter dibuka sejak pengumuman resmi dikeluarkan Pemkot Parepare pada 23 Februari 2024 sampai dengan 8 Maret 2024.

“Jadi pendaftaran dan penerimaan berkas bagi pendaftar juga dimulai sejak 23 Februari 2024 sampai dengan 8 Maret 2024,” kata Adriani.

Adriani mengemukakan, Selter ini terbuka bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Provinsi Sulawesi Selatan yang memenuhi syarat.

“Semua informasi seleksi termasuk persyaratan dan segala ketentuan serta jadwal pelaksanaan disampaikan melalui website Pemerintah Kota Parepare dengan alamat www.pareparekota.go.id dan www.bkpsdmd.pareparekota.go.id, dan di papan pengumuman pada Sekretariat Panitia Seleksi. Dalam seleksi ini tidak dikenakan biaya atau pungutan dalam bentuk apapun,” ungkap Adriani.

  • Bagikan