Plh Ketua DPRD Sinjai Hadiri Malam Ramah Tamah HJS Ke-460

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pelaksana Harian (Plh) Ketua DPRD Sinjai Sabir menghadiri malam ramah tamah Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-460 bertempat di Gedung Pertemuan Sinjai, Selasa (27/2/2024) malam.

Malam ramah tamah dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, Pj Ketua TP PKK Sinjai Cut Resmiati, Forkopimda, Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah, berharap semua rangkaian acara ini dapat memicu kembali semangat untuk berbuat yang lebih baik lagi kedepannya karena dengan peningkatan kinerja akan menjadi cara terbaik untuk membuktikan rasa cinta kepada Kabupaten Sinjai.

Dikatakan, suksesnya semua rangkaian acara peringatan HJS kali ini, tentunya tidak lepas dari kerja keras dan kerja sama bapak ibu sekalian yang telah berkontribusi sesuai tugas masing-masing.

“Untuk itu kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Sekda selaku ketua panitia peringatan HJS ke-460 bersama jajarannya,” ucapnya.

Adapun melalui tema “Dengan semangat Sinjai Bersatu Ayo kita bangun Kabupaten Sinjai” Fahsul Falah berharap tema ini tidak hanya sekedar menjadi simbolis peringatan HJS tetapi dapat terus menjadi semangat dalam pelaksanaan pembangunan untuk Sinjai yang dicintai.

Malam ramah tamah HJS ke-460 dirangkaikan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Radio Suara Bersatu ke-20 dan Sinjai TV ke-12.

  • Bagikan