“Bulan Ramadan menghadirkan peluang besar bagi bisnis, namun dibalik itu kompleksitas pasar juga meningkat, lebih banyak perusahaan memasuki pasar,dan menawarkan produk dan layanan serupa dapat menyebabkan perang di lingkup bisnis.
Oleh karena itu bisnis harus lebih kreatif dan inovatif untuk menarik dan mempertahankan pelanggan.
“Di sinilah SKENA hadir sebagai solusi kreatif untuk membantu anda menyusun strategi inovatif untuk meraih kesuksesan di bulan suci ini", ucapnya.
CMO Skena, Ryan Hidayat mengatakan Manfaatkan Ramadan sebagai momen untuk meningkatkan brand awareness dan loyalitas pelanggan melalui berbagai strategi pemasaran yang matang.
“Jadi, berkolaborasi bersama kami yang telah berkompeten di bidang strategi pemasaran, dengan jajaran layanan kami yang inovatif, akan membantu bisnismu memenangkan persaingan tidak hanya di bulan ramadan, namun juga di bulan-bulan lainnya.” ucapnya.
Skena mengundang para pebisnis untuk menjelajahi beragam kemungkinan yang dapat ditawarkan oleh layanannya.
“Dengan bermitra dengan kami, Anda dapat membuka potensi penuh strategi, dan mendorong bisnis Anda menjadi lebih baik,” ucapnya.(*)