Kadivmin Internalisasikan Core Values ASN dan Tata Nilai Pasti kepada Pegawai

  • Bagikan

Kemudian Adaptif yakni ASN harus Cepat menyesuaikan diri menghadapi perubahan, Terus berinovasi dan mengembangkan kreativitas serta Bertindak proaktif. Kolaboratif Memberi kesempatan kepada berbagai pihak untuk berkontribusi danTerbuka dalam bekerja sama untuk menghasilkan nilai tambah serta Menggerakkan pemanfaatan berbagai sumber daya untuk tujuan bersama.

Sedangkan tata nilai PASTI yang terdiri dari Profesional artinya bekerja keras untuk mencapai tujuan organisasi, Akuntabel berarti Setiap kegiatan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, Sinergi yakni Komitmen untuk membangun dan memastikan hubungan kerjasama yang produktif, Transparan merupakan menjamin akses atau kebebasan bagi setiap orang untuk memperoleh informasi tentang penyelenggaraan pemerintahan, dan Inovatif yaitu mendukung kreatifitas dan mengembangkan inisiatif untuk selalu melakukan pembaharuan dalam penyelenggaraan tugas dan fungsinya.

Kegiatan ini turur dihadiri oleh Kepala Bagian Umum Basir, Kepala Bagian Program dan Humas Khomaini, dan Kasubag Kepegawaian dan RT Andi Rahmat serta jajaran pegawai Kanwil Sulsel.

  • Bagikan