Perkokoh Sinergi BNI Kantor Wilayah 07 Gelar Business Gathering dengan Mitra PT Semen Tonasa

  • Bagikan

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) Kantor Wilayah 07 mengadakan kegiatan Business Gathering BNI - Mitra PT Semen Tonasa di Sandeq Ballroom Claro Hotel, Makassar.

Kegiatan yang dengan tema “Mitra Solusi Bisnis Perbankan Anda” tersebut mengundang seluruh mitra dari Semen Tonasa baik secara luring maupun daring (hybrid). Kegiatan ini juga dilengkapi dengan sesi sharing session terkait produk layanan keuangan yang dibutuhkan mitra Semen Tonasa, khususnya oleh supplier dan distributor PT Semen Tonasa.

Dengan terselenggaranya acara ini akan semakin memperkokoh Sinergi antara BNI dan PT Semen Tonasa, sekaligus menguatkan komitmen BNI untuk dapat memberikan solusi bisnis perbankan yang terbaik kepada PT Semen Tonasa beserta mitra PT Semen Tonasa. Kegiatan ini juga untuk memberikan apresiasi dan meningkatkan kerjasama yang telah berjalan.

Acara dibuka oleh Bapak Muh. Arafat selaku Regional CEO BNI Kantor Wilayah 07, menghaturkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT Semen Tonasa dan seluruh mitra-mitra PT Semen Tonasa yang telah hadir pada pelaksanaan kegiatan ini, semoga dari pelaksanaan kegiatan Business Gathering ini dapat memberikan sinergi positif antara BNI Kantor Wilayah 07 dengan PT Semen Tonasa beserta mitra. Beliau juga mengatakan bahwa BNI senantiasa melakukan perbaikan tiada henti agar BNI dapat menjadi Bank Transaksional pilihan utama PT Semen Tonasa.

Sedangkan sambutan dari Direktur Utama PT Semen Tonasa, Bapak Asruddin Leo, mengatakan bahwa saat ini dibutuhkan sarana perbankan secara digital sehingga membutuhkan layanan perbankan serta dengan sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini.

  • Bagikan