Kanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Munggahan Menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 H / 2024 M

  • Bagikan

“Munggahan ini juga sangat tepat untuk semakin memperkuat ikatan silaturahmi antar sesama teman, sahabat di seluruh unit kerja di lingkungan Kemenkumham,” Ucapnya.

Acara munggahan diawali dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an dan saritilawah, kemudian dilanjutkan dengan tausiah dan doa yang dipimpin Ust. H. Das’ad Latif.

Acara yang diikuti virtual dari Kanwil Sulsel ini juga dirangkaikan dengan penyerahan santunan kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Setia Karya Makassar.

"Pemberian santuan ini sesuai dengan arahan Kepala Kantor Wilayah, Liberti Sitinjak untuk memberikan santuan kepada pengurus LKSA di Makassar. Hal ini sebagai bentuk syukur kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenkumham," Ungkap Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulsel, Jaya Saputra selaku Pelaksana Harian Kepala Kantor Wilayah.

Acara yang dihadiri via zoom ini dari Kanwil Sulsel turut dihadiri oleh Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih bersama para pejabat administrasi dan pengurus mesji Al Ikhlas Kanwil Kemenkumham Sulsel. (fajar)

  • Bagikan