Panduan Memilih Botol Minum: Kenali Ragam Jenisnya!

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID - Karena setiap orang wajib minum 2 liter per hari terlebih untuk orang dewasa, maka dari itu tidak ada alasan untuk tidak minum air putih setiap hari. Untuk yang baru memulai hidup sehat dan ingin rajin minum air putih bisa melakukannya dengan memiliki botol minum yang kualitasnya bagus dan aman serta awet digunakan bertahun-tahun. Botol minum juga terdiri dari berbagai jenis sehingga ketika memilih botol minum, kamu wajib terlebih dahulu tahu apa saja jenis botol minum berdasarkan kualitas dan kebutuhan.

Panduan Memilih Botol Minum

Berikut ini panduan memilih botol air minum berdasarkan jenis botolnya.

1.Botol Stainless Steel

Botol minum jenis ini sekarang lebih banyak dipakai, karena terbukti anti karat dan aman digunakan berulang kali dalam jangka waktu yang panjang. Botol minum dari bahan ini juga sudah punya status bebas BPA jadi aman digunakan dan mampu menjaga suhu air stabil baik dalam kondisi dingin maupun panas.

Salah satu merk botol minum dari bahan stainless steel yang bagus dan banyak dipakai oleh orang-orang adalah botol minum Lock n Lock. Untuk menemukan botol air dari merk ini, maka bisa beli dengan mudah di Blibli.

2.Botol Plastik

Untuk kategori botol plastik merupakan yang paling mudah ditemukan di pasaran dan saat ini juga masih banyak digunakan oleh orang-orang. Botol minum plastik memiliki bobot yang ringan dan tidak seberat botol minum dari bahan lainnya. Selain itu botol plastik juga lebih mudah dibersihkan dan aman disimpan di kulkas.

Sayangnya botol plastik tidak bisa menyimpan minuman dalam kondisi panas atau dingin. Misalnya tetap memaksakan menyimpan minuman suhu panas maupun dingin ke dalam botol plastik, maka sudah pasti suhunya akan menurun lebih cepat.

  • Bagikan

Exit mobile version