LG Hadirkan Monitor Seri MR, Cocok untuk Bekerja dan Gaming dengan Harga Terjangkau

  • Bagikan

LG Monitor Seri MR ini juga memiliki kelengkapan khusus yang dibuat untuk mendukung kenyamanan penggunaannya bagi permainan berbasis PC. Hal ini diberikan melalui keberadaan Black Stabilizer, Dynamic Action Sync dan teknologi AMD FreeSync Premium.

Dengan mengurangi kemungkinan terjadinya jeda waktu antara gambar dan aksi, sinkronisasi pergerakan gambar ini memungkinkan pemain beraksi secara real time.

Dalam upayanya memberikan pengalaman visual lebih baik, LG Monitor Seri MR menerapkan panel resolusi FHD (1920 x 1080). Khusus untuk ukuran 32 inci, monitor ini hadir dengan bentuk layar yang melengkung 1500R.

Meski dibanderol dengan harga yang menggiurkan, tak lantas membuat produk ini mengendorkan performanya. Untuk memenuhi kebutuhan gaming sebagai hiburan atau gamer pemula, LG Monitor Seri MR ini dibekali dengan refresh rate hingga 100 Hz dan response time 5Ms untuk penggunaan gaming yang mulus.

Dengan refresh rate 100Hz yang cepat dan teknologi Adaptive-Sync untuk menghilangkan screen tearing dan frame rate yang berombak untuk pengalaman yang lebih halus dari sebelumnya.
LG Monitor seri MR ini hadir dengan salah satu

fitur yang membuatnya mampu bekerja optimal untuk penggunaan bekerja sehari-hari. Salah satunya yaitu teknologi Flicker Safe dan Reader Mode untuk menjaga kenyamanan mata, teknologi ini memastikan bahwa mata tidak cepat lelah selama penggunaan jangka panjang.

Dari segi tampilan, LG Monitor Seri MR menerapkan bentuk 3-Side Borderless Design bingkai tipis pada ketiga sisinya yang menghadirkan nuansa nyaris tanpa batas. Bingkai tipis mengurangi gangguan visual sehingga pandangan pengguna dapat benar-benar fokus pada tampilan layar.

  • Bagikan

Exit mobile version