Inisiasi Turnamen Sepakbola Ramadan Super Cup Vol.3, Andi Sudirman Main Bersama Legenda PSM

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA - Sebanyak 16 tim sepakbola mengikuti Turnamen sepak bola Ramadan Super Cup Vol.3 di Lapangan Satria 81 Mini Soccer Arena Jalan Basoi Deng Bunga, Kabupaten Gowa, Sabtu (16/3/2024).

Turnamen berhadiah total sebesar Rp35 juta, diinisiasi oleh Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman (Andalan).

Ia pun turut hadir langsung menyaksikan turnamen ini. Bahkan turut bertanding melawan tim Kalaolao FC.

Andi Sudirman bermain bersama tim Andalan yang diikuti oleh sejumlah legenda dari klub sepakbola PSM Makassar. Diantaranya Ronald Fagundez, Ahmad Amiruddin, Hendra Wijaya, Handi Hamzah serta hadir juga pelatih kenamaan Budiarjo Thalib.

Alhasil, tim Andalan menang 2-0, dari hasil tendangan gol dari Andi Sudirman Sulaiman.

“Alhamdulillah, turut bermain sepakbola bersama para legenda-legenda PSM Makassar. Kami juga berdiskusi,” ujar Andi Sudirman.

Ia mengaku, bahwa kegiatan ini sebagai wadah untuk menyalurkan minat dan bakat pemain-pemain sepak bola di Sulsel.

"Kita berharap kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antara komunitas pecinta sepak bola, menjunjung sportivitas dan semangat di bulan Ramadan ini,” tuturnya.

Dikatakan, pertandingan dijadwalkan berlangsung mulai 16 Maret hingga 6 April 2024. turnamen mini soccer ini merupakan lanjutan event serupa dari tahun sebelumnya yang diikuti oleh tim- tim hebat dari Sulsel.

Selain trophy dan hadiah pembinaan sebesar puluhan juta, panitia pelaksana juga menyiapkan hadiah menarik bagi suporter terbaik. Pendaftaran tanpa dipungut biaya atau gratis.

  • Bagikan