Mengenal Hadisaputra, Aktivis Muhammadiyah yang Mengandalkan BRI dalam Transaksi Keuangan

  • Bagikan

Salah satu hal yang paling dia sukai dari BRI adalah kemudahan akses ATMnya. ATM BRI mudah ditemukan di mana saja, bahkan di daerah terpencil sekalipun. "Hal ini sangat membantu saya ketika membutuhkan uang tunai saat bepergian," ujarnya

Selain itu, ATM BRI juga bisa digunakan untuk pembayaran di berbagai pusat perbelanjaan. Hal ini sangat menghemat waktu dan tenaga, karena tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar.

BRI, lanjut Hadi, juga memiliki layanan mobile banking yang sangat simpel dan ramah pengguna. "Saya bisa melakukan berbagai transaksi keuangan dengan mudah melalui aplikasi BRImo, seperti transfer uang, pembayaran tagihan, dan pembelian pulsa," tambahnya.

Fitur QRIS di BRImo juga sangat membantu dalam melakukan pembayaran di berbagai tempat, seperti warung makan, toko, dan kafe. Pembayaran dengan QRIS sangat cepat dan mudah, hanya dengan scan barcode yang tersedia.

Secara keseluruhan, Hadi mengaku sangat puas dengan layanan BRI. BRI selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan baginya dalam melakukan berbagai transaksi keuangan. "Saya highly recommend BRI bagi semua orang yang ingin mendapatkan layanan keuangan yang terbaik," sarannya.

Hadisaputra juga dikenal sebagai sosok yang aktif dalam pemberdayaan masyarakat. Sebelum menjadi dosen, Hadi pernah menjadi Koordinator Bidang Advokasi, Komunikasi, dan Mobilisasi Sosial di Community TB Care Aisyiyah, yang bekerja sama dengan Global Fund.

Selain pernah terlibat di dunia pemberdayaan masyarakat, Hadi juga pernah terlibat sebagai Tenaga Ahli DPR RI di bidang Energi dan Lingkungan Hidup. Di sana ia banyak belajar, bagaimana proses pengambilan kebijakan yang terkait hajat hidup orang banyak, harus melewati proses pergulatan yang panjang, baik secara akademik, sosial maupun politik. Tiga kata kunci inilah yang menjadi dimensi hidup yang mewarnai perjalanan hidup Hadisaputra.

  • Bagikan