“Saya sangat puas dengan pelayanan yang di berikan saat ini berobat di RS Hermina dengan menggunakan JKN. Saya merasakan pelayanannya sangat bagus, dan petugasnya ramah serta professional dalam melayani pasien,” ungkapnya.
Dengan Mobile JKN ia mendapatkan informasi terkait kemudahan dan manfaat yang diberikan kepada peserta JKN. Menurutnya pplikasi bantu ini telah menjadi andalan dan transformasi mutu layanan digitalisasi yang diberikan BPJS Kesehatan kepada peserta JKN, guna memberikan akses kemudahan layanan kesehatan yang lebih mudah, cepat dan setara.
"Saat melakukan pemeriksaan di rumah sakit, tidak dibedakan sama sekali. Sekalipun menggunakan BPJS Kesehatan," pungkasnya.
Fatmawati mengungkapkan dengan adanya Mobile JKN ini, menjadikan peserta JKN mendapatkan kemudahan dalam mengakses informasi terkait BPJS Kesehatan. Serta menjadikan pelayanan kesehatan yang diberikan kepada peserta JKN lebih maksimal. Tentunya dilayani dengan ramah dan tanpa adanya diskriminasi sesuai dengan komitmen BPJS Kesehatan.
“Alhamdulillah pengalaman saya selama di RS. Hermina selama ini sangat baik dan memuaskan. Apalagi dengan dokter serta perawat dan petugas yang sangat ramah membuat saya jadi nyaman saat menjalani operasi mata, terlebih kemudahan mengakses pelayanan Kesehatan yang ditawari melalui mobile JKN, makin memantapkan hati tidak salah memilih JKN menjadi penjamin pelayanan Kesehatan saya,” ucap ibu fatmawati.
Selama menjadi pengguna Mobile JKN, Fatmawati mengaku sangat puas dan terbantu atas kehadiran aplikasi bantu yang dikembangkan oleh BPJS Kesehatan ini. Dimana Mobile JKN telah menyediakan fitur pendaftaran antrean online ke fasilitas kesehatan maupun rumah sakit, hal ini membuat prosesnya menjadi lebih mudah tanpa harus ribet mengantre.