Berbagi di Bulan Ramadan, Home Credit Salurkan Takjil Buka Puasa ke Masyarakat Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ramadan merupakan bulan suci yang menjadi momentum yang sangat spesial bagi masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan kepada sesama. PT Home Credit Indonesia (Home Credit), perusahaan pembiayaan yang berfokus kepada kebutuhan konsumen, menggunakan momentum di bulan ini untuk berbagi kepada masyarakat Makassar dalam bentuk makanan berbuka puasa.

Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), Home Credit menyalurkan makanan tersebut di 35 kota atau kabupaten di Indonesia dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 2.500 orang. Khusus di Makassar, karyawan Home Credit yang berbagi makanan tersebut terdiri dari para karyawan di kantor pelatihan Home Credit hingga Sales Agents (SA).

Chief Marketing & Digital Officer Home Credit Sheldon Chuan mengatakan Ramadan adalah bulan penuh berkah yang dijalani dengan antusias oleh masyarakat Indonesia. Dalam kesempatan ini, karyawan Home Credit keluar sejenak dari rutinitas sehari-hari di kantor dan menjadi sukarelawan untuk menyalurkan bantuan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini mempertegas komitmen kami terhadap aspek sosial di Indonesia yang sejalan dengan implementasi nilai-nilai ESG yang diterapkan oleh perusahaan sejak beroperasi di Indonesia pada 2013,” kata Sheldon.

Selain berbagi makanan, Home Credit juga menyalurkan buku saku literasi keuangan kepada masyarakat di bulan Ramadan ini. Buku saku bertajuk “Let’s DoIT Cerdas” ini merupakan rangkuman kelas keuangan yang rutin diselenggarakan oleh Home Credit melalui berbagai saluran seperti media sosial atau kelas-kelas di berbagai tempat seperti universitas dan komunitas.

  • Bagikan