Polres Bantaeng Door To Door Bantu Warga Kurang Mampu 

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG -- Polres Bantaeng gandeng Huadi Group sama-sama turun memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng, Sabtu, 30 Maret 2024. 

Gerakan bakti sosial ini dalam rangka Assiama Presisi Polres Kabupaten Bantaeng yang telah memasuki pekan keempat. Sebelumnya, kegiatan serupa juga di laksanakan di Polsek Pajukukang, Polsek Tompobulu, Polsek Ulu Ere. 

Wakapolres Bantaeng, Kompol Aswar Anas mengaku, kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen untuk menyatu, mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkuat hubungan harmonis antara aparat kepolisian dan masyarakat. 

"Kegiatan kali ini kita gandeng Huadi Group sebagai mitra dalam kegiatan Assiama minggu ini. dimana sebelumnya melibatkan Bank BRI, dan Pengadilan Bantaeng," kata Kompol Aswar Anas kepada awak media, Sabtu, 30 Maret. 

Dalam pembagian tersebut Waka Polres bersama jajarannya dibagikan dengan cara door to door kepada warga kurang mampu di Kecamatan Eremerasa untuk mendapatkan bantuan dari Kapolres Bantaeng.

"Selain memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberi perlindungan, pengayoman, serta pelayanan kepada masyarakat tugas Polri juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat," urainya. 

Sementara itu, Kepala Desa Ulu Galung, Haleko mengaku berdasarkan penyampaian Kapolres Bantaeng, AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi wajib mengutamakan bagaimana saling berbagi kepada sesama seperti yang dilakukan seluruh jajaran Polres Bantaeng dan pihak terkait dalam mensukseskan kegiatan tersebut. 

  • Bagikan