Angkasa Pura Tepis Pesan Berantai Pemindahan Area Check In

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Proyek perluasan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin masih terus berproses. Bahkan progresnya tengah mencapai 70 persen.

Namun sebuah pesan berantai di Whatsapp jika penggunaan bandara baru akan dilakukan pertanggal 5 April mendatang.

Pesan berantai itu berisikan "pertanggal 5 April, Area Check in pindah ke gedung terminal utama belakang patung Sultan Hasanuddin, Kendaraan naik di lantai 3 sesuai alur jalan keberangkatan,
lalu menurunkan penumpang, lalu kendaraan ke tempat parkir kanan & kiri, atau langsung keluar, Setelah penumpang check in, lanjut ke jembatan selatan menuju Gate pemberangkatan (gate 1, 2, 3 dst di lantai 2) yang sudah ada sekarang".

General Manager PT Angkasa Pura I, Taochid Purnomo Hadi mengatakan informasi tersebut tidak berasal dari PT Angkasa Pura I sebagai pengelola Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Bahkan mereka tidak mengetahui sumber informasi tersebut.

Saat ini, kata dia pengembangan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar masih terus berjalan dan ditargetkan akan selesai pada akhir Desember 2024.

Dalam rangka mencapai target tersebut, akan ada perubahan area operasional dengan fokus pada peningkatan pelayanan.

"Untuk menuju kepada target tersebut akan ada perubahan area operasional tentunya dengan mengedepankan pelayanan yang lebih baik dari sebelumnya," ungkapnyaa.

Mantan Project Manager BIY/YIA ini menghimbau kepada seluruh pengguna jasa Bandara Sultan Hasanuddin Makassar untuk tetap menunggu informasi resmi dari PT. Angkasa Pura I yang akan disampaikan melalui media sosial dan siaran pers kepada media.

  • Bagikan