Bantu Masyarakat Dapatkan Sembako, Kejari Sinjai Galakkan Gerakan Pangan Murah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Kejaksaan Negeri Sinjai melaksanakan gerakan pangan murah yang berlangsung di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Sinjai, Selasa (2/4/2024). Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga terjangkau.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Zulkarnaen. Menurutnya, gerakan pangan murah ini dilaksanakan atas inisiatif Kejari Sinjai bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Oleh karena itu, pihaknya menggandeng Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sinjai dan Bulog untuk menyukseskan kegiatan tersebut. Tujuannya, agar laju inflasi bisa dikendalikan di bulan ramadan dan menjelang Idul Fitri.

Termasuk, sebagai bentuk sinergitas antara Kejaksaan dan Pemerintah Daerah dan Bulog. "Dan yang paling utama adalah sebagai dukungan untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga terjangkau, apalagi menjelang lebaran tentu masyarakat membutuhkan kebutuhan sehari-hari untuk menyambut hari raya," bebernya.

"Mudah-mudahan masyarakat terpenuhi kebutuhan yang mereka cari dan dapat dibeli dengan hrg terjangkau," harapnya.

Selain itu, Zulkarnaen berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut ke depan. Bukan hanya sebagai gerakan pangan murah, namun dalam bentuk kegiatan sosial lainnya. (sir)

  • Bagikan