Direktur Inovasi dan Kekayaan Intelektual Unhas Roadshow dari Jakarta Sampai ke Lombok

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, LOMBOK -- Setelah melakukan roadshow di Jakarta bersama tim, kini terbang ke Lombok. Direktur Inovasi & Kekayaan Intelektual Unhas Asmi Citra Malina didampingi Bidang Kordinator Kerja Sama yang juga sekaligus Magister Keuangan Daerah FEB Unhas. Dr A Ratna Sari Dewi mengunjungi beberapa tempat instansi di Lombok.

Pada Senin, 25 Maret 2024, berkunjung ke BRIDA. Disambut hangat oleh Mahmud Husyairi, (Kasubdit Penelitian dan Pengembangan). Disusul pertemuan berikutnya, menyambangi BLOCK SOLUTIONS, bercengkrama bersama Pak Mulyadi yang kini menjabat sebagai Kepala Produksi.

Selanjutnya ke Geo Trash Managemen, diterima oleh Mr Andrew Sinclair selaku Founder and Project Direktor. Lalu ke Bokah Farm (Tenant Brida), bercengkrama langsung dengan Kasubdit Diseminasi Hasil Inovasi Riset dan Teknologi, Bapak Hifzul Imtihan Wathani, mengenai kerja sama dan riset-riset yang akan dapat dikolaborasikan bersama.

Hari ke-2, yaitu Selasa, 26 Maret 2024, tim berkunjung ke Sekolah Tinggi Kesehatan Mataram atau dikenal STIKES Mataram. Ada banyak hal yang dapat dilakukan bersama demi pengembangan pendidikan, pengabdian dan yang utamanya riset bersama.

Bapak Prof. Dr. Chairun Naisiirin, sangat antusias dengan kerja sama yang akan dijalankan bersama Kampus Merah, yaitu Unhas. Dan hari terakhir, tim bertandang ke PGRI Mataram. (fajar)

  • Bagikan