Pj Wali Kota Parepare Dapat Kejutan dari Pengurus PKK di Ulang Tahunnya ke-49

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Momen spesial dirasakan Penjabat Walikota Parepare di hari ulang tahunnya yang ke-49 pada 2 April 2024. Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Parepare memberikan kejutan ungkapan suka cita dan selamat ulang tahun kepada Akbar Ali di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Selasa dinihari, 2 April 2024.

Pada kegiatan silaturrahmi jajaran pengurus PKK yang berlangsung hingga cukup larut, dan tepat pukul 24.00, Pj Wali Kota Akbar Ali yang berulang tahun pada 2 April 2024 diberikan kejutan.

Lantunan lagu “Selamat Ulang Tahun” milik band Zamrud menggema di dalam auditorium yang ditujukan kepada Akbar Ali.

Jajaran pengurus PKK Parepare bersama para pejabat Pemkot Parepare yang hadir kompak menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun tersebut.

Senyum bahagia terpencar dari wajah Akbar Ali mendapat kejutan seperti itu. Dia langsung mendatangi meja yang sudah disiapkan yang di atasnya dilengkapi nasi tumpeng.

Akbar Ali memotong nasi tumpeng, dan potongan pertamanya diserahkan kepada keluarganya yang mendampinginya malam itu. Potongan tumpeng kedua diserahkan kepada Sekda Muh Husni Syam. Potongan ketiga dan seterusnya diserahkan kepada para pejabat dan pengurus PKK, termasuk Sekretaris PKK Parepare, Dr Hj Halwatiah.

Halwatiah yang juga Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan Kota Parepare mengatakan, bersama Pj Ketua PKK Parepare Andi Heriyani Husni, PKK menginisiasi kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi seluruh pengurus PKK mulai tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan dengan Pj Wali Kota.

  • Bagikan