Puncak Reuni Akbar SMA Negeri 1 Bone akan Dihadiri Pejabat Penting dan Alumni Se-Indonesia, Berhadiah 5 Umrah dan ‘Banjir’ Doorprize

  • Bagikan

Fajar.co.id, Watampone -- Puncak perhelatan acara Reuni Akbar alumni SMA Negeri 1 Bone akan kembali dilaksanakan bertempat di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone pada Sabtu, 13 April 2024, mendatang.

 Ketua Panitia Pelaksana,  Drs. H. A. Islamuddin, SH. yang juga menjabat sebagai Pj. Bupati Bone mengharapkan kepada seluruh Alumni SMA Negeri 1 Bone, yang  dulunya Bernama SMA 156 Bone untuk hadir  dan turut  memeriahkan perhelatan tersebut bersama keluarga dengan semangat “Uddani Baali Uddani Sikolaku” dan Momentum Hari Jadi Bone yang ke 694.

 Diperkirakan sekitar 3.000 Alumni akan hadir Bersama keluarga untuk mengikuti kegiatan senam dan jalan santai pada pukul 06.00 – 11.00 Wita, yang dirangkaian Festival dan Lomba Kuliner Tradisional, Donor Darah yang kedua serta Hiburan yang akan dimeriahkan oleh penampilan alumni melibatkan 54 angkatan.

Berbagai macam hadiah hiburan/Door Prize akan diumumkan kepada peserta Gerak Jalan Santai tersebut diantaranya 5 (Lima) Hadiah Umrah untuk Guru dan Alumni Peserta Gerak Jalan Santai tersebut, serta puluhan hadiah lainnya seperti Kulkas, Sepeda Gunung, sepeda lipat,  handphone, voucher nginap, dll. 

Pada siang harinya dilaksanakan peresmian ‘Tribun Pementasan Seni dan Budaya’   dan penyerahan hadiah hasil sumbangan dari Alumni SMA 1 Bone untuk Sekolah, yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum IKA SMA 1 Bone Bapak Prof. Dr. H. Heri Tahir, SH., MH. didampingi oleh Sekretaris Jenderal IKA SMA 1 Bone Bapak Murlianto, SH.,MH. 

  • Bagikan