Halalbihalal IKA SMP Negeri 3 Soppeng, Prof Hasnawi Ajak Alumni Berkontribusi Bagi Daerah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SOPPENG -- Keluarga besar Ikatan Alumni (IKA) SMP Negeri 3 Watansoppeng menggelar Halalbihalal di Lapangan sekolah, 13 April 2024.

Acara ini mengangkat tema "kembali ke Fitrah dengan menjaga silaturahmi untuk kemajuan bersama".

Ketua IKA SMP Negeri 3 Watansoppeng, Prof Hasnawi Haris menyampaikan kegiatan ini diharapkan mampu menjadi ajang bagi alumni untuk berkontribusi terhadap sekolah maupun Pemda Soppeng.

"Kegiatan halalbihalal ini menjadi wahana bagi kita semua yang tidak sekadar mengenang masa sekolah tetapi mempersiapkan diri sebagai alumni untuk terus berkontribusi dalam pengembangan sekolah maupun pembangunan di kabupaten Soppeng,"katanya saat sambutan.

Wakil Rektor I UNM itu berpesan agar kegiatan halalbihalal ini bisa terlaksana setiap tahun. Meskipun dirinya tidak lagi menjabat sebagai ketua umum.

"Selaku ketua IKA, saya ingin berpesan bahwa kelak saya ingin kepengurusan ini terus berlanjut, tidak boleh hanya berakhir di saya, tetapi harus selalu ada alumni yang bersiap melanjutkan gerakan-gerakan positif alumni ini,"pungkasnya.

Sekda Soppeng, Andi Tenri Sessu berharap kegiatan halalbihalal ini bisa terus berlanjut kedepan. Sebab bisa menyumbangkan pemikiran untu kemajuan pembangunan daerah.

"Kegiatan ini agar terus berlanjut, untuk kepentingan masyarakat kabupaten . Pertemuan ini melahirkan inovasi yang bermanfaat untuk masyarakat luas,"tuturnya.

Dirinya berharap agar para alumni SMP Negeri 3 Watansoppeng bisa memberikan kontribusi bagi daerah dan menjaga nama baik sekolah maupun Pemda.

  • Bagikan