HBH IKA SMANSA 87 Dihadiri Kapolda Sulsel, Jadi Ajang Merajut Silaturahmi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Alumni SMAN 1 Makassar angkatan 1987 menggelar reuni dan bersilaturahmi dalam acara Halal bi Halal yang digelar Sabtu (13/4/2024) di Dupli Dine And Lounge kawasan Pantai Akkarena, Makassar.

Secara khusus, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.IK, MH yang juga merupakan Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) SMANSA angkatan 87 hadir dalam kegiatan itu.

Panitia Pelaksana, Muh Mardas Nurdin menjelaskan halal bi halal dihadiri sekitar 200 peserta.

“Terima kasih kepada teman-teman yang melaksanakan kegiatan yang dadakan ini,” kata Mardas Nurdin.

Ketua Harian IKA SMANSA 87, M Burhanuddin menambahkan halal bi halala merupakan program kerja departemen kerohanian.

“Alhamdulillah rangkaian acara HBH terlaksana dengan lancar, penuh canda tawa, jalinan persaudaraan dan riang gembira. Semoga acara HBH tahun depan bisa lebih meriah lagi,” tambahnya.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi mengatakan halal bi halal merupakan salah satu momen untuk kembali merajut silaturahmi.

“Mungkin ada rekan yang baru bisa bergabung, karena situasi dan kondisi, kita semua sudah berkarier lepas dari SMA 36 tahun yang lalu. Halal bi halal momen efektif jalin kekeluargaan semula dapat membina ukhuwah alumni,” ucap Andi Rian.

Jenderal polisi bintang dua itu meminta alumni untuk tetap kompak dan menjaga jalinan silaturahmi.

“Ijinkan saya berharap semoga IKA SMANA 87 terap solid dan kompak diberi umur panjang. Beberapa teman yang mendahului, titip Al Fatihah,” pungkasnya.

  • Bagikan