HBH IKAFE Unhas Lebih Tersebar Dan Kreatif

  • Bagikan

Malam harinya, Angkatan 1989 menggebrak dengan tema "Temu Kangen 1989" di Novotel, Jl Sudirman Makassar. Angkatan yang dikenal banyak melahirkan CEO, direktur, dosen dan pengusaha sukses ini bertekad agar angkatan 1989 lebih solid dan aktif berpartisipasi dalam kegiatan Ikafe Unhas berikutnya. "Senang sekali akhirnya event ini terwujud. Menghilangkan sekat, dan bersatu padu agar angkatan 1989 lebih kompak lagi," sebur Gunawan owner sekaligus CEO Jalapari, sebuah grup usaha di Makassar yang sedang berkibar.

Tak cuma acara berbau formal. Silaturahmi Ikafe Unhas juga kreatif menyambangi usaha alumni yang tersebar di Makassar. Salah satunya, resto dan barbershop HRSTNG di jl Hertasning, milik H Ilham Suang yang dikenal sebagai tokoh dakwah mancanegara. Tak heran jika alumni yang hadir juga mendapat bonus tauziah dari shohibul bait. Sembari mengenang masa kemahasiswaan yang bahagia dan sarat dinamika.

Selain acara internal, pengurus Ikafe Unhas juga menjalin silaturahmi yang erat dengan Ikatek Unhas yang sedang melaksanakan Munas di Kampus Teknik Kabupaten Gowa. "Terima kasih atas kehadiran Kak Hendra di berbagai acara teknik. Sungguh membuat sinergi yang makin erat," sebut Sapri Pamulu yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatek Unhas.

Selanjutnya juga menghadiri HBH Ika Unhas atas undangan Ketua Umum Andi Amran Sulaiman, yang juga Menteri Pertanian RI di AAS Building. Banyak ide dikaji untuk memperbaiki sinergi ke hal-hal konkret untuk kemajuan alumni Unhas.

Di Jakarta, Sekjen Ikafe Unhas Moh. Suaib Mappasila dan Wasekjen Afandi Mansyur kebagian tugas merangkul alumni yang tidak mudik. Sekjen membuat openhouse dan roadshow di sejumlah tempat untuk menyapa alumni dan silaturahmi.

  • Bagikan

Exit mobile version