Rencanakan Halal Bihalal bersama Keluarga dan Kerabat di Swiss-Belcourt Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Setelah menjalankan ibadah puasa Ramadan selama satu bulan, ini adalah waktu yang tepat untuk melaksanakan halal bihalal usai Hari Raya Idulfitri bersama sanak saudara dan kerabat. Tidak hanya di rumah, di hotel juga adalah pilihan yang tepat untuk menggelarkan halal bihalal. 

Swiss-Belcourt Makassar menjadi pilihan tempat yang tepat melaksanakan Halal bihalal. Swiss-Belcourt Makassar menyediakan paket halal bihalal dengan harga Rp. 88.000,- per orang. Harga tersebut sudah termasuk pengunaan ruangan beserta fasilitas sound system dan LCD Proyektor. Dengan sajian menu makanan kualitas ala Lebaran dengan speial Menu Ayam Bakar Madu menjadi autentik menu iftar Ramadan kemarin. 

I Made Sudana selaku Hotel Manager Hotel Swiss-Belcourt Makassar menjelaskan ; beberapa pilihan varian menu lebaran dan ruangan yang bisa menampung 200 orang juga outdoor di lantai 4 bisa menjadi tempat berkumpul silahturahmi dan membuat suasana halal bi halal lebih menarik dan menyenangkan. Dan tidak hanya promo halal bihalal saja, tentunya Swiss-Belcourt Makassar menyediakan Promo Lebaran untuk Kamar dengan harga Rp. 789.000,- net 3 hari 2 malam. 

Tunggu apalagi, segera rencanakan halal bihalal anda bersama keluarga dan kerabat di Swiss-Belcourt Makassar.

Untuk Informasi dan reservasi lebih lanjut, silahkan kunjungi instagram @swissbelcourtmakassar atau hubungi kami melaluo nomor telepon (0411) 362 8222 atau dapat mnomor whatsapp +62 821 8840 3308 atau dan websit www.swiss-belhotel.com

  • Bagikan