Menjalani Fisioterapi Rutin, Tidak Mematahkan Harapan Mardia Sehat Kembali Berkat JKN

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –Mobile JKN, platform digital yang menyediakan akses mudah bagi peserta Pogram Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), telah meraih sorotan dengan peluncuran fitur baru yang meningkatkan kenyamanan dan kemudahan akses bagi penggunanya. Peningkatan ini mencakup berbagai fitur baru seperti notifikasi pengingat pembayaran iuran, kemudahan pengecekan status rujukan, dan akses cepat ke informasi mengenai layanan kesehatan. Dengan demikian, mobile JKN terus bertransformasi menjadi sebuah solusi yang semakin inovatif dan relevan bagi masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan yang terjangkau dan berkualitas.

“Saya mengalami sakit lutut selama beberapa bulan terakhir ini, sebelum mengenal aplikasi mobile JKN ini sayamerasakesulitan untuk mengakses layanan kesehatan karena keterbatasan transportasi dan lamanya waktu tunggu saat antre di fasilitas kesehatan,” kenangnya, Senin (22/04).

Mardia seorang lansia berusia 62 tahun peserta JKN dari Pekerja Penerima Upah Penyelenggara Negara (PPU PN) kelas I, ia merasa lega setelah berhasil memeriksakan saraf lututnya di RS Primaya menggunakan mobile JKN.

“Beruntung anak sayamengetahui tentang mobile JKNini dan membantu saya untuk mengunduh aplikasinya. Dengan mobile JKN,saya dapat dengan mudah mendaftarkan diri untuk mendapatkan antrean di rumah sakit secara online,”

Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama(FKTP) Mardia berada di Klinik Azka Nadhifa, ia sudah kerap kali memeriksakan kesehatannya di sana, akan tetapi rasa sakit yang tidak kunjung membaik membuatnyaharus di rujuk ke dokter spesialis orthopedi yang ada di RS Primaya.

  • Bagikan