Bertarung di Pilkada Gowa, Darmawansyah Muin Mendaftar di Demokrat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,GOWA -- Sekretaris Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel), Darmawansyah Muin datang langsung mengambil formulir di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Gowa.

Politikus Gerindra, Darmawansyah Muin datang ke Kantor DPC Demokrat Gowa sekitar pukul 10:00 wita dengan didampingi ketua tim pemenangan Gerindra Sulsel Harmansyah, Hasrul Abdul Rajab dan Sekretaris DPC Gerindra Gowa.

Pengambilan formulir di kantor DPC Demokrat kian memantapkan DM sapaan akrabnya untuk maju bertarung menjadi calon Bupati Gowa mendatang.

"Beliau ambil formulir di partai Demokrat untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati melalui Partai Demokrat," ucap Ketua DPC Demokrat Gowa, Rismawati Kadir Nyampa, Senin 29 April 2024.

Rismawati Kadir Nyampa menuturkan dengan datangnya Darmawansyah Muin mengambil formulir di Partai Demokrat, berarti menandakan partai Gerindra siap untuk berkoalisi dengan Demokrat untuk Pilbup Gowa ke depannya.

"Jika mereka mendaftar di partai Demokrat mereka siap membangun koalisi bersama Demokrat," tuturnya.

Kendati demikian, Rismawati Kadir Nyampa tidak menutup peluang bagi Parpol lain yang ingin berkoalisi dengan Partai Demokrat untuk pilkada Gowa diperbolehkan untuk bergabung.

"Kami membuka ruang selebar-lebarnya kepada siapapun parpol yang memiliki usungan di Pilkada untuk mendaftar di Demokrat, " tegasnya.

Wanita yang digadang-gadang bakal maju bertarung di Pilbup Gowa itu menuturkan terkait dirinya yang diisukan bakal berpasangan dengan DM kedepannya ia mengaku akan menyerahkan sepenuhnya kepada DPP Partai Demokrat.

  • Bagikan