Desound Makassar Hadirkan One Stop Solution dan Personalized Audio di Showroom Terbaru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- PT. Inti Megah Swara adalah distributor audio terbesar di Indonesia yang mengelola brand audio terkemuka seperti JBL, AKG, Harman Kardon, Mcintosh, Sennheiser, SHURE, komitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dan memperluas jangkauan produk guna memenuhi kebutuhan audio konsumen.

PT. Inti Megah Swara melakukan relokasi kantor cabangnya di Makassar ke lokasi baru yang beralamat di Jl. dr. Ratulangi No.83A,Labuang Baji, Kec. Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90123, Indonesia.

Kantor cabang PT. Inti Megah Swara di Makassar yang telah beroperasi sejak tahun 2007 sekarangmemiliki gedung baru yang lebih modern dengan luas sekitar 480 m2.

Gedung yang baru inidiharapkan dapat mengakomodasi pertumbuhan ekspansi bisnis yang pesat. Dengan dilengkapifasilitas Service Center, PT. Inti Megah Swara berkomitmen untuk memberikan dukungan menyeluruh dalam pemeliharaan dan perbaikan perangkat audio untuk para pelanggan mereka.

Bertempat di lokasi yang sama, PT. Desound Berkatindo Megah yang merupakan anak usaha dari PT.Inti Megah Swara juga melakukan peresmian Showroom Desound Makassar pada tanggal 29 April2024.

Dengan mengusung konsep one stop solution & personalized audio, Desound bertekad untukmemberikan pengalaman belanja yang lengkap dan personal bagi para penggemar audio, profesionalpro audio, serta musisi di Makassar.

Secara simbolis pengguntingan pita dilakukan oleh Stephen Pribadi selaku Managing DirectorPT. Inti Megah Swara, bapak James Eric Pribadi selaku Direktur PT. Inti Megah Swara, bapak Rieki Lieselaku Regional Head serta bapak Teten selaku Kepala Cabang Desound Makassar.

  • Bagikan

Exit mobile version