Andi Bataralifu Menyapa SMPN 1 Sengkang dan SDN 2 Maddukelleng Sengkang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, WAJO - Pj Bupati Wajo Andi Bataralifu Menyapa Sekolah Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Wajo, Senin, 29 April 2024.

Andi Bataralifu di dampingi Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Wajo H.Alamsyah serta Pejabat Struktural lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo mengunjungi dan menyapa 2 tingkatan sekolah sekaligus mendengarkan aspirasi dari tenaga pendidik sebagai upaya memajukan pendidikan dalam mempersiapkan generasi masa depan menyongsong Indonesia Emas 2045.

Dalam kunjungan tersebut Andi Batarlifu menyapa SMPN 1 Sengkang dan Sekolah Dasar Negeri 2 Maddukelleng Sengkang.

Kepala sekolah SMPN 1 Sengkang dan tenaga pendidik lainnya menyampaikan harapannya agar dapat di bangunkan gedung dan parkir penunjang satuan pendidikan termasuk SDN 2 Maddukelleng Sengkang Kepala Sekolah menyodorkan proposal rehabilitasi gedung ruang kelas yg modern dan berharap mendapatkan perhatian dari Andi Bataralifu sebagai Pj.Bupati Wajo.

Andi Bataralifu menaruh perhatian atau atensi besar terhadap perkembangan dunia pendidikan yang menjadi tanggung jawab bersama.

Pj.Bupati Wajo mengatakan bahwa secara khusus Pemerintah Daerah mendapat mandat untuk menyelenggarakan pendidikan dan mengingatkan agar para guru dapat memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mencari informasi sebanyak mungkin yang dapat dimanfaatkan, sebagai referensi dalam memberikan ilmu pengetahuan kepada anak didiknya.

Perlu di ketahui bersama bahwa Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 diperingati pada Kamis, 2 Mei 2024. Dalam Surat Edaran (SE) Mendikbudristek tentang Hardiknas 2024 dan mengusung tema peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 adalah "Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar".

  • Bagikan