Bupati Barru Bersama Ketua TP PKK, drg Ulfah Nobar Semifinal Piala Asia U23

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, dan Plt. Ketua TP PKK kabupaten Barru drg. Hj. Ulfah Nurul Huda Suardi, MARS, berbaur bersama ratusan pecinta sepakbola dalam gelaran nonton bareng (Nobar) laga semifinal piala Asia U23.

Nobar laga semifinal piala Asia U23 antara Timnas Indonesia melawan Timnas Uzbezkistan tersebut difasilitasi oleh pemerintah kabupaten (Pemkab) Barru di gedung Islamic Centre Barru, pada Senin malam (29/4/2024).

Dokter Ulfah sapaan akrab Plt. Ketua TP PKK Barru menjelaskan bahwa, Nobar ini selain sebagai bentuk hiburan untuk warga masyarakat, juga sebagai wujud dukungan serta do’a dari rakyat Indonesia untuk perjuangan Tim Garuda Muda.

"Selain sebagai sarana hiburan, Nobar ini juga merupakan wujud dukungan serta do’a dari rakyat Indonesia untuk perjuangan Tim Garuda Muda", ungkap Dokter Ulfah yang Direktur RSUD Lapatarai Barru.

Terpisah, Kabid Humas IKP Diskominfo-SP Barru Reza Syahrial, S.STP menambahkan bahwa Pemda Barru tergerak untuk menfasilitasi acara Nobar Timnas Indonesia setelah melihat animo masyarakat dan banyaknya aspirasi warga yang menginginkan kegiatan ini.

"Tingginya animo dan keinginan masyarakat Barru untuk nonton bareng (Nobar) sepak bola, direspon cepat oleh Pemda Barru dan Alhamdulillah, masyarakat pecinta bola Barru sangat antusias menghadiri acara Nobar ini", kata Reza.(*)

  • Bagikan