Ilham Azikin Kumpulkan Simpul Relawan di Eremerasa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG -- Bupati Bantaeng periode 2018-2023, DR Ilham Azikin mengumpulkan simpul-simpul relawannya menyongsong Pilkada Bantaeng 2024, November mendatang. Simpul-simpul relawan ini berasal dari seluruh desa dan kelurahan yang ada di Bantaeng.

Simpul relawan ini terdiri dari relawan-relawan yang aktif saat Pemilu 2024 dan relawan yang dibentuk pada Pilkada 2018 silam. Di antaranya adalah kelompok relawan Azikin Solthan, Kelompok relawan Sri Dewi Yanti (SDY) dan kelompok relawan bentukan lainnya.

"Saya banyak ditanya-tanya sama orang. Kenapa saya belum jalan. Karena saya yakin, kalau ada mi relawan-relawan ini, artinya saya sudah ada di semua desa dan kelurahan," kata dia.

Aktifitas silaturahmi yang dikemas dalam kegiatan outbond dan rekreasi keluarga ini bukanlah yang pertama kalinya. Ilham Azikin menyebut, aktifitas seperti ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi sesama relawan. "Saya yakin, kalau kita semua bersatu. Kita akan kuat," jelas dia.

Ilham Azikin menyebut, ikatan dengan para relawan ini hadir bukan karena kepentingan politik semata. Dia menyebut, ikatan ini hadir karena kesamaan visi untuk membangun Bantaeng yang lebih baik.

"Kita bergenggaman tangan, bukan karena kepentingan politik. Kita punya niat yang sama untuk menebarkan kebaikan," kata dia.

Ilham Azikin juga meminta kepada para relawan untuk tidak tetap berbuat baik di sekitar wilayah mereka. Dia meminta agar para relawan tidak menggunakan narasi-narasi kebencian.

"Tidak boleh ada narasi kebencian. Tetap tebarkan kebaikan," jelas dia.

  • Bagikan

Exit mobile version