Kampanye Senyum Sehat Indonesia, 1.000 Santri di Bone Dapat Pemeriksaan Gigi Gratis

  • Bagikan

drg. Ratu Mirah Afifah, GCClinDent., MDSc., Head of Professional Marketing Personal Care Unilever Indonesia menyampaikan, “Selama 90 tahun, Pepsodent terus berupaya mewujudkan tujuan mulia untuk mendukung edukasi serta perawatan gigi dan mulut bagi seluruh masyarakat Indonesia. Berbagai inisiatif yang kami jalankan bersama para mitra telah menjangkau lebih dari 30 juta masyarakat Indonesia, di antaranya dengan memberikan pelayanan perawatan gigi dan mulut gratis melalui Bulan Kesehatan Gigi Nasional sejak 2010, mengingatkan masyakat akan pentingnya rutin berkonsultasi ke dokter gigi melalui peringatan Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Sedunia setiap tahunnya, edukasi kesehatan gigi dan mulut sejak dini ke anak sekolah dan pesantren melalui Program Sekolah Sehat, dan banyak lainnya.”

“Tentunya perjalanan panjang ini tidak terlepas dari dukungan banyak pihak, seperti PDGI yang telah bekerja sama selama lebih dari 50 tahun, AFDOKGI dan ARSGMPI. Kami terus bersinergi meningkatkan kesadaran masyarakat menyikat gigi dua kali sehari dan rutin konsultasi ke dokter gigi, serta memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut gratis melalui banyak kegiatan, termasuk dengan mendukung kesehatan gigi dan mulut warga Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone sebagai lanjutan aksi nyata Pepsodent melalui kampanye ‘Senyum Sehat Indonesia’,” lanjut drg. Mirah.

Kampanye untuk menyebarluaskan edukasi kesehatan gigi dan mulut dengan menyikat gigi dua kali sehari serta rutin berkonsultasi ke dokter gigi yang menargetkan 2 juta anak dan santri hingga akhir 2024 ini akan terus dilaksanakan Pepsodent bersama para mitranya hingga akhir tahun melalui berbagai program. Diharapkan seluruh inisiatif tersebut dapat membawa keberkahan dan kemaslahatan bagi masyarakat Indonesia serta melindungi senyum sehat mereka.

  • Bagikan