Taih Terminal Aspal Curah Terbaik, Kalla Aspal Borong 6 Penghargaan dari Pertamina Patra Niaga

  • Bagikan

"Khusus untuk tim Kalla Aspal, penghargaan ini memang sangat bagus, tetapi sekaligus menjadi beban berat karena harus kita pertahankan, bahkan meningkatkannya," tuturnya.

Sementara itu, Marketing & Operation Region II General Manager Kalla Aspal, Muhammad Sadar, mengungkapkan, penghargaan ini tentunya tak lepas dari percormance Kalla Aspal yang semakin baik di 2023 dibanding 2022. Kalla Aspal berhasil mencatatkan penjualan volume aspal curah di 2023, yakni sebesar 126.312 metrik ton.

"Penghargaan ini memang sekaligus menjadi tantangan yang berat bagi Kalla Aspal. Ini tak akan mudah kita pertahankan. Namun, kami selalu optimis di 2024 untuk terus membangun perusahaan dengan berkolaborasi dengan seluruh pihak yang akan membuat kita lebih baik," tuturnya.

Sadar menambahkan, sebelum penghargaan di regional Sulampua ini diterima, Kalla Aspal juga telah meraih penghargaan untuk regional Kalimantan dari Pertamina Patra Niaga, yakni Kalla Aspal Bulungan berhasil menyabet kategori Best Sales Growth (terbaik pertama). Kemudian, untuk kategori Best Volume terbaik kedua dan ketiga masing-masing diraih oleh Kalla Aspal Banjarmasin dan Kalla Aspal Samarinda.

  • Bagikan

Exit mobile version