APJII Sulampua Perkuat Kolaborasi Melalui Rakerwil

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Badan Pengurus Wilayah APJII Sulawesi Maluku Papua (SULAMPUA) telah melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Tahun 2024.

Mengangkat tema Akselerasi Transformasi Digital di Wilayah Indonesia Timur di Anda Beach Hotel Bira, Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka koordinasi program kerja wilayah dan diskusi umum tentang dunia usaha jaringan internet saat ini.

Ketua Badan Pengurus Wilayah APJII Sulampua, Abdul Malik menyampaikan jika mereka yang hadir sangat antusias anggota yang hadir dalam kegiatan Rapat Kerja APJII Sulampua diharapkan dalam kegiatan Rapat Kerja Wilayah APJII Sulampua.

“Ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Adapun laporan tentang program kerja wilayah diharapkan Anggota proaktif dalam memberikan masukan,” ucapnya.

Sekretaris Umum, Zulfadly Syam menyampaikan diharapkan dapat menghasilkan suatu liputan yang dapat diberikan yang menjadi aspirasi untuk bisa diteruskan ke pusat.

Jika terdapat hal-hal yang berhubungan dengan Pemerintah Daerah, Kementerian dan Lembaga-lembaga Negara maka diharapkan dapat diinformasikan.

“Ini agar aspirasi tersebut dapat kami sampaikan ke pihak-pihak yang berkepentingan,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris Umum, Zulfadly Syam menyerahkan Hasil Survei Penetrasi Internet Tahun 2024 kepada Ketua BPW APJII Sulampua, Abdul Malik.

Ini sebagai bahan informasi peningkatan jumlah pengguna internet di Indonesia tahun 2024 yang dapat juga di download melalui link https://survei.apjii.or.id

  • Bagikan

Exit mobile version