Pemkot Parepare Apresiasi Syawalan Muhammadiyah yang Dihadiri Prof Hilman

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Agenda Syawalan sebagai upaya untuk menguatkan silaturrahim dan ajang untuk saling memaafkan pasca idul fitri digelar oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Parepare, Rabu 1 Mei 2024 di Auditorium Bj Habibie Rujab Walikota Parepare.

Kegiatan tahunan Muhammadiyah Parepare Ini menghadirkan Bendahara Umum (Bendum) Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof H.Hilman Latief yang juga sebagai Dirjen Haji dan Umroh Kementerian Agama Republik Indonesia.

Acara yang di gelar di Auditorium Bj Habibie Rumah Jabatan Walikota Parepare Mei 2024 juga di hadiri oleh Penjabat Walikota Parepare Dr Drs Akbar Ali via Zoom, bersama Asisten Pemerintahan serta Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata H.Iskandar Nusu.

Pejabat Forkopimda seperti Ketua DPRD Kota Parepare Ir H.Kaharuddin Kadir, Kapolres Parepare dan Dandim 1405 Parepare juga turut hadir.

Turut hadir secara online Syaiful Saleh selaku Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Rektor Universitas Muhammadiyah Parepare Prof Dr H.Jamaluddin Ahmad beserta para wakil Rektor dan keluarga besar Muhammadiyah dari berbagai Amal Usaha dan Organisasi Otonomnya.

Dr KH Mahsyar Idris Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Parepare dalam pengantarnya mengatakan, kegiatan Syawalan ini esensinya adalah untuk menguatkan Silaturrahim setelah idul Fitri.

“Dari seluruh amal Usaha dari TK hingga Perguruan Tinggi yang dimiliki Muhammadiyah Parepare perlu untuk menguatkan Silaturrahim,” ungkapnya

Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel Dr Ir H.Syaiful Saleh dalam sambutannya juga mengapresiasi kegiatan Syawalan yang dilaksanakan oleh keluarga besar Muhammadiyah kota Parepare.

  • Bagikan

Exit mobile version