Warga Bantaeng Doakan Pemda, Polres, dan Huadi Group

  • Bagikan

"Biarpun sedikit kalau kita ikhlas dan halal, maka itu akan berberkah pak, tapi meskipun banyak kalau tidak ikhlas dan tidak halal maka itu tidak akan berberkah pak," kata Dg Bado dengan penuh haru.

"Terima kasih. Semoga kita semua yang mengunjungi saya hari ini di berikan keberkahan dan mendoakan kita semua semoga sehat-sehat selalu," pungkasnya.

Kegiatan tersebut merupakan Assiama Presisi Polres Bantaeng, Pemkab Bantaeng serta Huadi Group sudah memasuki minggu ke 9 tepatnya Mei 2024 ini.

Adapun lokasi pembagian bantuan tersebut hari ini pertama Ibu Sania (76) pekerjaan Ibu Rumah Tangga dan ibu Najang (74) pekerjaan ibu rumah tangga warga Batu Labbu, Kelurahan Gantarangkeke, Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng.

Lokasi kedua, ada ibu Rampe (75) pekerjaan sebagai ibu rumah tangga beralamat di Jl. Baji Areng, Kelurahan Banyorang, Kecamatan Tompobulu, dan bapak Bado (89), pekerjaan petani pekebun, alamat Dusun Biring Ere, Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng.

Sementara rangkaian kegiatan sendiri meliputi, pertama safari Kamtibmas di Mesjid Babussalam Batu Labbu Kelurahan Lembang, Gantarangkeke Kecamtan Tompobulu, kedua bagi-bagi sembako dan ketiga pemeriksaan kesehatan gratis.

(Ikbal/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version