MTF Market Gelar Bazar Terbesar di Kota Makassar, Hadirkan 100 Tenant dari Beberapa Kota Besar di Indonesia

  • Bagikan
Ilustrasi Bazar yang digelar MTF Market

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Event bazaar terbesar di Kota Makassar, MTF Market kembali digelar pada 8 hingga 12 Mei 2024, di Atrium Utama Mall Phinis Point atau PIPO Makassar.

Mengusung tema Minions Land, event kali ini kembali menghadirkan sebanyak 100 tenant kuliner, minuman dan fashion dari Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, serta Makassar.

CEO MTF Market, Adhi Santoso menjelaskan, event ini digelar setiap hari selama lima hari, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WITA.

Ada banyak aktivitas yang bakal meramaikan event kreatif ini, di antaranya Workout Day ( Pound Fit with Pro Amanda Florkout), K-Pop Competition ( Group Kategori dan Solo Solo Kategori).

Event lainnya adalah School Day Performance yang diisi Bintang Indonesia Cerdas, Stella Gracia School, Balloon Playgroup dan TK.

Pada event MTF Market, digelar juga Community Day ( God of Music Festival by Carat Makassar), Gathering SM Family Makassar Delskaiby, SS Got Talent dengan Guest Star Abrisam Jamaluddin, Yudhisthb, UR Audrey 23, Shincan.31, Rezky Bonbon dan Suan Anto Ahmad.

Event lain adalah Japan Day yang menghadirkan Guest Star & Judges, Yuka Tamada, Jetava, Tashacoser.

Lomba Ranking 1 Smartfren dan Undian Emas

Bekerja sama dengan Smartfren, MTF juga menghadirkan Lomba Ranking 1 'Audition Stuvo Sesion 25', serta Line Dance by Bernard.

"Terkait dengan tema event, salah satu kegiatannya adalah Meet and Great Minions : Stuart, Kevin and Bob. Selain itu, ada doorprize undian emas yang diundi pada pukul 21.00 di Atrium Utama," terang Adhi Santoso.

  • Bagikan