Incar 01 Sinjai, Muallim Tampa Daftar Calon Bupati Jalur Partai Politik

  • Bagikan
Muallim Tampa

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Muallim Tampa memantapkan diri bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai tahun 2024. Pihaknya pun telah mendaftar di sejumlah partai politik untuk mengincar kursi 01 di Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Pada hari Senin, 6 Mei, MTP yang merupakan akronim dari Muallim Tampa mengutus timnya untuk mengambil formulir di Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Bulan Bintang (PBB) yang diterima oleh pengurus parpol masing-masing.

Kemudian di Partai Nasional Demokrat (Nasdem), pihaknya mengembalikan formulir pendaftaran dan diterima oleh jajaran pengurus Nasdem.

Perwakilan Tim MTP, Asmar mengatakan, jagoannya telah membulatkan tekad untuk bertarung di Pilkada Sinjai. Hal ini terdorong atas niat tulus dan ikhlas untuk mengabdi untuk daerah kelahirannya.

Atas dasar itu, dia bersama tim lainnya mengambil formulir sebagai bukti keseriusan kandidatnya menatap Pilkada Sinjai. "Ini semua atas dasar keikhlasan dan ketulusan beliau untuk melihat tanah kelahirannya berkembang pesat, sehingga beliau menyatakan siap untuk maju sebagai calon bupati," bebernya. (sir/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version