Pimpin Apel Gabungan, Pj Bupati Takalar Tingkatkan Kedisiplinan dan Kinerja Pegawai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR - Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad .M.Dev,.Plg memimpin apel gabungan OPD Lingkup Pemerintah Kab. Takalar di Lapangan Upacara Kantor Bupati Takalar Senin (6/5/2024).

Apel dihadiri Sekda Takalar, Kepala OPD Takalar, Asisten dan Staf Ahli Bupati Takalar, para Kepala Bagian Setda Kab. Takalar serta para staf lingkup Kab. Takalar.

Pj. Bupati Takalar mengatakan sebagai Aparatur Sipil Negara kita harus memiliki disiplin yang tinggi baik disiplin waktu maupun pekerjaan, dan menjadi teladan di masyarakat.

"Sekarang sudah minggu pertama triwulan kedua, kinerja harus diperhatikan dan ditingkatkan, kepada pejabat administrator dan pengawas untuk mengambil peran memastikan semua target kegiatan sudah berjalan dan sudah ada progresnya. Dan untuk sektor pendapatan, tetap dipertahankan target pendapatan sehingga ditriwulan kedua bisa mencapai 40-50%, kita belajar menjalankan pemerintahan secara normatif" Pungkas Dr. Setiawan.

Ia juga menyampaikan turut berduka atas musibah yang menimpa saudara kita dibeberapa kabupaten disulawesi selatan, kepada teman-teman agar dapat meringankan beban saudara kita dengan memberikan bantuan dan akan disalurkan bersama-sama.

Selain itu, Dr. Setiawan juga menyampaikan bahwa takalar banyak mendapatkan apresiasi, baik dari gubernur maupun dari pemerintah kab/kota tentang pelaksanaan pembukaan MTQ ke XXXIII tingkat Prov. Sulsel di takalar. Hal ini membuktikan bahwa takalar sangat serius dalam mempersiapkan MTQ ini dan tentunya kesuksesan ini karena kerja keras pak sekda selaku ketua panitia dan teman-teman semua.

  • Bagikan