Pimpin Rapat Koordinasi, Pj Bupati: Perkuat Sinergitas dalam Mengatasi ATS

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR -- Penjabat (Pj) Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, pimpin Rapat Koordinasi Penanganan Anak Tidak Sekolah Kabupaten Takalar di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Takalar, Selasa 7 Mei 2024.

Dalam memimpin rapat, Pj. Bupati menekankan pentingnya pengendalian ATS di Takalar dan mengapresiasi upaya yang telah dilakukan dalam memperhatikan masalah tersebut.

"Takalar patut diapresiasi karena telah sangat memperhatikan ATS. Saya berharap pengendalian ATS di Kabupaten Takalar bisa terus ditingkatkan dan terkontrol dengan baik, rapat koordinasi ini menjadi momentum penting dalam memperkuat sinergi antara berbagai instansi terkait dalam upaya menangani ATS dan Semua pihak yang hadir sepakat untuk bekerja sama secara lebih intensif guna mencapai tujuan bersama dalam mengatasi masalah ATS di Kabupaten Takalar, dan terhitung mulai hari ini akan di adakan evaluasi 3 bulan kedepan," ujarnya.

Dengan adanya komitmen yang kuat dari para pemangku kepentingan, diharapkan bahwa penanganan ATS di Kabupaten Takalar akan semakin terarah dan berhasil. Pemerintah dan masyarakat setempat siap berkolaborasi untuk memberikan solusi terbaik bagi anak-anak yang tidak mendapatkan akses pendidikan yang layak.

Dalam kesempatan yang sama, Kadis Pendidikan Kabupaten Takalar, Muh. Darwis SPd M.pd, menyampaikan komitmennya untuk memperbaiki situasi ATS di Kabupaten Takalar. Ia menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan langkah-langkah konkret untuk menangani masalah tersebut.

Hadir dalam acara ini Kadis Dinsos, Kepala Bappeda, kadis Capil, para Camat dan perangkat desa se Takalar. (fajar)

  • Bagikan